Tuesday 17 December 2013

All about Nyunyu Dot Com (Review & Testimony)

Nyunyu



Udah pada tau kan apa itu Nyunyu? Ya benar, nyunyu adalah sebuah situs.
Buat anak muda nyunyu.com udah gak asing lagi. Kalo lo belum tau mungkin lo udah alumni angkatan muda atau lo anak muda yang gagal keren. Gue disini bakal bahas tentang nyunyu.com , buat yang ngaku anak muda tapi belum tau nyunyu.com simak ya! Biar lo jadi the Real anak muda.

nyunyu.com adalah situs yang menarik banget, buat anak muda tentunya, karena kemaren gue kasih liat situs ini ke kakek gue dia cuman garuk-garuk kepala. Situs ini punya #MainArticle #MasihSingle #PojokGalau #Nyubrol #Nyutube #Rekomendasi #Kosanyu #PemadamKelaparan






Yang paling gue suka dari nyunyu.com adalah #MasihSingle karena: 1. gue jomblo. 2. hampir abadi. 3. kombinasi dari no1 dan no2. Di #MasihSingle ini lo bisa lihat jomblo-jomblo yang mempromosikan dirinya, bisa dibilang #MasihSingle ini miniatur dari Biro Jodoh deh.

Next, ada #PojokGalau ini tempatnya orang yang kepo kegalauan orang lain & juga tempat curhat orang-orang galau. Lo bisa curhat disini dan kalo lo beruntung bakal ada yang ngasih solusi, dia adalah Solushit atau lo juga bisa baca-baca pertanyaan yang udah dijawab oleh Solushit, siapa tau ada yang sesuai dengan keadaan lo sekarang.

Nah dan ini yang paling gue suka...... *jreng jreng* adalah #MainArticle, disini lo bisa baca-baca artikel ngehe, nyeleneh, dan out of the box. #MainArticle ini berisikan tulisan-tulisan yang mungkin lo berfikir gak sampe kesitu (atau emang otak gue yang dangkal ya hehe).
Coba lo baca artikel-artikel di #MainArticle dan rasain sensasi abis baca nya, lo bakal rasain yang hampir semua orang rasakan setelah baca-baca #MainArticle di nyunyu.com ini. Gue jamin lo bakal bilang dalam hati, "oh iya ya" atau "eh bener juga ya" sambil nyengir-nyengir.

Tulisan-tulisan di situs yang punya slogan "yang penting nggak penting" ini emang seru banget, kampret, bikin gigi lo kering, tenggorokan kering, dan akhirnya minum Bukan Adem Sari. Yak, nyunyu.com ini isinya emang anak muda banget, mungkin lo bertanya-tanya siapa sih dibalik semua tullisan di nyunyu.com ini, gak heran kenapa tulisan-tulisan nya ngehe banget karena nyunyu.com dikelola oleh seleb-tweet terkenal yang punya followers jutaan, kayak @Poconggg @radityadika @shitlicious dan banyak lagi. 

nyunyu.com juga udah punya channel youtube sendiri, silahkan subcribe "Nyunyutube". Disana lo bakal nemuin video-video yang sebagian besar dikembangkan dari #MainArticle di nyunyu.com yang jelas bikin kita ketawa dan terhibur. 

Sekian review & testimony ini saya sampaikan.
wassalamualaikum wr.wb.

Siap Geraaak !!!!

review & testimony by Fachrurroji Faizin.
follow me on Twitter : @FHRLF
^^