Friday 22 February 2013

Anti Posesif

Saya punya banyak teman Tapi tetap saja sendiri karena status saya seorang jomblo Jomblo tak perlu dihina karena jomblo itu mandiri Saking jomblonya... saya terlalu sibuk menyendiri Tapi itulah mandiri hidupnya tidak ketergantungan tak seperti pemakai narkoba atau orang pacaran yang merana bila sendiri Orang pacaran... terlalu banyak membuang cinta waktu, hati, dan perasaan Orang LDR juga sama terlalu banyak membuang pulsa Bukankah pacaran dilarang bagi umat Islam kecuali pernikahan yang sah saya jomblo dan merasa dekat dengan Tuhan karena Tuhan juga jomblo Dia maha Esa dan dia sendiri Kesamaan nasiblah yang mempersatukan kita Tapi saya dan Tuhan hanya sebatas Friendzone Saya matre pada Tuhan Saya meminta dan Dia memberi ini yang buat saya betah friendzone dengan-Nya Aku ingin jadian dengan-Nya tapi aku takut membuat dia marah Wajar, aku suka nyakitin Aku takut Dia murka lalu Ia masukan aku ke neraka Saya mengambil jalan sebagai jomblo karena wanita itu parasit Dan saya seorang gamers yang ingin bebas... Fight For Freedom.

1 comment: