Tuesday 5 February 2013

Terjebak Nostalgia

Aku merasa asing hari ini
Karena kemarin aku dihadapkan pada masa lalu
Masa lalu yang tak bisa kurasakan hari ini
Dan tak mungkin terjadi lagi seiring waktu yang bergulir

Kemarin aku bertemu serangkai kawan lama
Yang dahulu sudah terbiasa bercengkrama dan bertegur sapa
Tapi saat itu semua diam dan tercipta keheningan
Mungkin melamun mengingat kisah lama

Merebah dibawah lampu remang-remang
Sebaru mikmati secangkir kopi dan bayangan kenangan indah
Mereka merentangkan pelukan untukku
Suatu hal yang tak jua aku rasakan sekarang

Larut malam memisahkan kita
Lambaian tangan malam itu manandakan perpisahan
Dibawah lampu kota aku coba melebarkan senyuman
Senyuman yang menjadikan aku munafik

Tapi hari ini aku merasakan kehilangan
Dengung suara canda tawa mereka masih nyaring dalam pikiranku
Kini aku ibarat skuter yang kehabisan bahan bakar
Atau mungkin seperti burung yang merindukan sayapnya yang telah patah

No comments:

Post a Comment